Beberapa Hal Tentang Cara Mendeskripsikan Sesuatu Itu Kecurangan

Jika Anda ingin mengetahui cara mendeskripsikan sesuatu itu curang, maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu curang. Perjudian adalah subjek yang sangat diperdebatkan dan telah menjadi subjek banyak film dan buku. Perjudian dapat didefinisikan sebagai “peluang seseorang keluar sebagai pemenang atau mendapatkan hasil yang tidak merata dalam permainan tertentu”. Jika Anda pernah berada di kasino, maka Anda mungkin pernah melihat orang melempar dadu dan mencoba peruntungan mereka di roda roulette, berharap mereka akan keluar dengan sejumlah uang yang ada di roda tersebut.

Jadi, sekarang Anda sudah memiliki definisi curang. Sekarang, bagaimana Anda menggambarkan sesuatu itu curang? Banyak orang merasa bahwa menyontek bukanlah kata yang buruk. Mereka berpikir bahwa itu hanya sinonim untuk manipulasi dan mereka tidak akan menyebut seseorang yang menipu sebagai penipu. Namun, faktanya manipulasi dan kecurangan adalah hal yang sangat berbeda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat mencoba mencari cara untuk mendeskripsikan sesuatu adalah menyontek adalah mencari tahu jenis kecurangan yang sedang terjadi. Apa tujuan dan keinginan orang yang selingkuh? Apakah mereka membuat rencana untuk bertemu orang yang mereka inginkan? Apakah ada orang tertentu yang mereka selingkuh? Apakah mereka mengatur pertemuan dan jika ya, bagaimana dan di mana mereka bertemu?

Ketika Anda mencari cara untuk mendeskripsikan sesuatu yang curang, orang yang menyontek memiliki alasan dan tujuan untuk melakukannya. Bisa jadi mereka memiliki kebutuhan mendesak untuk bertemu orang lain. Mungkin mereka bertemu dan menghabiskan banyak waktu bersama dan sekarang setelah mereka berpisah, mereka merasa nyaman untuk bertemu. Terkadang orang merasakan hubungan langsung ketika mereka dengan orang lain dan itulah yang mengarah pada perselingkuhan.

Cara lain untuk mendefinisikan cara mendeskripsikan sesuatu adalah menyontek jika dilakukan dengan menggunakan alat elektronik. Ini dapat mencakup telepon seluler dan email. Komputer telah menjadi cara paling umum orang berkomunikasi. Terkadang percakapan begitu asyik sehingga mereka tidak dapat mengingat percakapan yang terjadi sebelum mereka mengakhiri panggilan. Seolah-olah orang lain tidak pernah ada.

Terkadang cara mendeskripsikan sesuatu itu curang adalah jika dilakukan dengan menggunakan kontak fisik. Ini bisa termasuk menyentuh, mencium, memeluk atau berpegangan tangan. Menyentuh tidak sama dengan membelai dan tidak sama dengan intim. Ketika satu atau yang lain mulai menyentuhnya, itu adalah perasaan yang berbeda dan itu pasti curang. Ini adalah sesuatu yang banyak wanita tidak mengerti.

Sesuatu yang paling sulit digambarkan adalah ketika perbuatan curang itu sendiri terjadi tanpa adanya komunikasi verbal. Terkadang ini adalah jenis kecurangan yang paling sulit karena si penipu tidak menyadari bahwa tindakannya salah. Mereka kebetulan melakukan apa yang mereka lakukan. Dalam situasi ini, cara terbaik untuk mendeskripsikan sesuatu adalah menyontek terkadang sama dengan apa yang akan Anda gunakan dengan penjelasan verbal. Orang itu melakukan sesuatu di belakang Anda dan Anda tidak mengetahuinya.

Jenis kecurangan terakhir adalah yang paling masuk akal. Di sinilah hubungan antara penipu dan pihak lain didasarkan pada kebohongan. Mereka tidak menyesal dan tidak menyesali apa yang mereka lakukan. Ketika Anda mencoba menggambarkan sesuatu seperti ini, Anda benar-benar perlu berhati-hati karena tidak ada cara untuk menutupi kebohongan.