Benarkah Menonton Sepak Bola Haram?

Benarkah Menonton Sepak Bola Haram?

Banyak orang mengira National Football League itu sampah. Mereka tidak ingin menontonnya atau mereka berpikir NFL buruk, beberapa bahkan berpikir keseluruhan pertandingan salah secara moral. Benarkah Menonton Sepak Bola Haram?

Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini ketika Anda memikirkan tentang peristiwa yang baru-baru ini terjadi di London. Banyak orang menganggap NFL buruk dan contoh sportivitas yang buruk. Tetapi kemudian Anda memiliki orang-orang, di berbagai negara, mendukung para pemain dan tim. Apakah mereka benar-benar berpikir seperti itu? Itu akan sulit untuk dipanggil dan sedikit kontradiktif juga, bukan begitu?

Banyak orang juga berpikir bahwa NFL lolos dengan beberapa taktiknya. Anda melihat tembakan helm, tekel, dan bahkan pemain yang terkena, jatuh, dirayakan. Apakah semua ini benar?

Beberapa orang tersinggung ketika pemain NFL berlutut selama bermain game. Mereka bilang itu tidak profesional. Yang lain mengatakan bahwa itu juga tidak masuk akal. Apa sebenarnya bedanya? Apa buruknya berlutut dalam game?

Banyak orang juga bertanya-tanya apakah para pemain cukup istirahat dan apakah mereka terlalu memaksakan diri. Beberapa orang mengatakan NFL terlalu bergantung pada atlet bintang dan mereka tidak memberi kesempatan kepada pemain lain. Apakah semua ini terlalu berat untuk ditangani oleh game?

Apakah menonton sepak bola lebih kejam daripada menonton pertandingan tinju? Beberapa orang mengatakan hal yang sama dan mereka merasa NFL mendorong kekerasan di lapangan. Apakah semua ini benar-benar terjadi? Ini pasti akan menjadi satu hal yang perlu dikhawatirkan.

Tapi tidak harus seperti itu. Sebagai manusia, kita harus menemukan medium bahagia di mana segala sesuatu bisa dinikmati. Dalam masyarakat saat ini, ada terlalu banyak orang yang berfokus pada perasaan dan emosi mereka. Kadang-kadang sulit untuk menonton olahraga dan tidak memikirkan seberapa negatif pesan-pesan tersebut. Apakah semua ini benar-benar tentang budaya atau semua tentang uang dan apa yang orang pikirkan tentang atlet tertentu?

Tentu saja, ini semua tentang olahraga dan itulah salah satu alasan mengapa orang suka menonton sepak bola. Jadi jika Anda tidak menontonnya, mungkin Anda harus menontonnya. Tidak ada salahnya mengubah nada Anda sesekali. Siapa tahu, setelah beberapa saat mungkin Anda akan mulai memikirkan semuanya dan mulai menikmati setiap momennya!

Kita hidup dalam masyarakat yang begitu cepat menilai. Kami cepat memberi label dan mengutuk. Tidak ada yang salah dengan berpikir bahwa orang tidak boleh mengungkapkan pendapat mereka, bahwa orang tidak boleh bertanggung jawab atas perkataan mereka, dan bahwa orang tidak boleh dinilai dari penampilan mereka. Ini berlaku untuk kedua jenis kelamin. Pria dan wanita dapat dinilai berdasarkan penampilan dan apa yang mereka kenakan serta jenis mobil yang mereka kendarai.

Jika orang ingin meminta pertanggungjawaban orang lain atas tindakan mereka, maka mereka harus dapat menilai mereka berdasarkan apa yang mereka lakukan daripada apa yang mereka katakan. Apakah semua ini benar-benar tentang meminta pertanggungjawaban warga negara atas komentar dan tindakan mereka? Bagaimana dengan kebebasan berbicara? Apakah orang benar-benar berpikir bahwa seseorang berhak mengatakan apa pun yang mereka inginkan tanpa konsekuensi? Saya yakin ada banyak orang di luar sana yang berpikir bahwa mereka diperlakukan tidak adil karena mereka tidak setuju dengan seseorang atau sesuatu.

Jadi pertanyaannya tetap apakah adil bagi manusia untuk dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan tentang orang lain? Sebenarnya itu tidak adil untuk siapa pun, tetapi terutama untuk orang yang bukan manusia. Jika kita hidup dalam masyarakat yang meminta pertanggungjawaban orang atas perkataan dan tindakan mereka, maka tentu saja kita sebagai orang Amerika harus berharap bahwa perwakilan terpilih kita akan berpegang pada standar yang lebih tinggi. Kami sebagai orang-orang mengharapkan para pemimpin kami bersikap adil dan mudah diajar. Jadi itulah mengapa saya secara pribadi telah memutuskan bahwa saya tidak akan memilih siapa pun untuk Presiden sampai mereka membuktikan sebaliknya.

Jadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah sepak bola benar-benar Haram? Agak membingungkan bukan? Jika sepak bola adalah salah satu bentuk kekerasan massa, saya rasa saya mengerti mengapa orang-orang mengkhawatirkannya. Kita hidup di negara di mana lebih dari 40 juta orang menonton sepak bola setiap hari, dan itu bahkan belum termasuk jutaan orang yang menonton pertandingan di televisi.

Jadi agak membingungkan bukan? Faktanya, satu-satunya cara saya dapat menjelaskan situasi ini kepada seseorang yang tidak mengikuti sepak bola secara dekat adalah dengan bertanya apakah mereka ingin ibu atau ayah mereka dipukul oleh bola. Jika mereka menjawab ya maka jelas sepak bola hanyalah salah satu bentuk makanan dan hiburan bagi mereka. Harap pertimbangkan semua ini di tahun 2021.